Kebiasaan buruk kalo liburan.....gak tau apa yang mau dikerjain... Bangun siang...ngutak-ngatik laptop...baca novel yg dianggurin selama dinas...ujung2nya ke warnet
Capeeeekkk, ngantuuuukkkhh...jam segini belum pulang jugak Dasar gw emang wanita malam...gak bisa pulang sebelum yang di otak gw kelar smuah. Life must go on Tj...u promise ur self this year!!!